Pos Pelayanan Polres Pidie Jaya Siaga Penuh untuk Pemudik Lebaran

  • Bagikan
Petugas pos pelayanan Polres Pidie Jaya, Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, memberikan pelayanan dengan mengatur jalan bagi para pemudik dalam Operasi Kepolisian Ketupat Seulawah 2024. Kamis (11/4/2024) malam. FOTO/ HUMAS POLRES PIJAY

posaceh.com, Meureudu – Petugas pos pelayanan Polres Pidie Jaya, yang berdinas di Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, telah memberikan kontribusi signifikan dalam Operasi Kepolisian Ketupat Seulawah 2024. Kamis (11/4/2024) malam.

Fokus utama mereka adalah menjaga keselamatan pemudik Lebaran dengan melakukan pengaturan lalu lintas secara intensif pada malam hari.

Dalam sebuah pernyataan, AKBP Dodon Priyambodo, Kapolres Pidie Jaya, melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Muhammad Harun, menekankan pentingnya tindakan preventif seperti patroli lalu lintas dan pelayanan di sekitar area pantai wisata.

Langkah-langkah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan atau berlibur.
Dengan dedikasi yang tinggi, petugas pos pelayanan berkomitmen untuk meminimalkan risiko kecelakaan, sehingga perjalanan pemudik dapat berlangsung lancar dan aman.

Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan selama musim mudik Lebaran tahun ini.(Harmadi/*)

  • Bagikan