Jaga Keamanan, Satsamapta Polres Pidie Jaya Intensifikasi Patroli Malam Lebaran

  • Bagikan
Personel Satsamapta Polres Pidie Jaya melakukan patroli upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam kedua lebaran di Wilayah Hukum Polres Pijay, Kamis (11/4/2024) malam. FOTO/ HUMAS POLRES PIJAY

posaceh.com, Meureudu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam kedua lebaran, Satsamapta Polres Pidie Jaya telah meningkatkan intensitas patroli, Kamis (11/4/2024), patroli perintis presisi diluncurkan mulai pukul 21.00 WIB dengan dipimpin oleh Bripka Josnardi.

Patroli tersebut memfokuskan pada tempat keramaian, pemukiman penduduk yang ditinggalkan oleh pemudik, dan objek vital di wilayah Polres Pidie Jaya. Personil aktif memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Masyarakat didorong untuk segera menghubungi nomor kontak layanan kepolisian 110 atau melaporkan ke kantor polisi terdekat jika terjadi situasi yang memerlukan kehadiran polisi.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasat Samapta AKP Muklis, menekankan pentingnya intensifikasi patroli perintis presisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di malam hari raya Idul Fitri.

Upaya ini bertujuan untuk mengurangi potensi tindakan kejahatan di wilayah Polres Pidie Jaya, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan nyaman.(Harmadi)

 

  • Bagikan