Bungkam Aceh Tengah, Aceh Besar Melaju ke Final Bolavoli Popda XVII Aceh

  • Bagikan
Pemain bola voli Aceh Besar melakukan smea saat berhadapan dengan tim Aceh Tengah pada laga Popda XVII Aceh, di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024). FOTO/MAMAD

posaceh.com, Idi – Aceh Besar berhasil melaju ke babak final Cabor Bola Voli putra, usai membungkam lawannya Aceh Tengah, pada even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024). Laga kedua tim terhitung melelahkan, karena terjadi reli point sepanjang laga lima set. Kedua tim juga kejar kejaran angka kemenangan hingga terpaksa dituntaskan laga dalam lima set.

Anak-anak binaan Camat Leumbah Seulawah Husaini SE tersebut berhasil mengalahkan Aceh Tengah dengan skor 3-2. Sempat kalah di set pertama (13-15) anak-anak Aceh Besar berhasil membalikkan keadaan pada set kedua (25-19) dan set ketiga (25-18).

Pemain bola voli Aceh Besar melakukan selebrasi usai membungkam Aceh Tengah, 3-2, pada laga Popda XVII Aceh, di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024).
FOTO/MAMAD

Pada set selanjutnya dengan permainan yang sengit, dan set keempat dimenangkan Aceh Tengah (25-20). Sementara set terakhir yang bermain lebih sengit lagi dari set sebelumnya akhirnya anak-anak Aceh Besar berhasil keluar dari pertandingan ini menuju final dengan skor kemenangan Aceh Besar pada set kelima (15-12).

Di partai final, cabor bola voli Aceh Besar harus menunggu lawannya antara Pidie versus Kota Lhokseumawe, sedangkan Aceh Tengah untuk meraih juara tiga juga harus menunggu lawan yang kalah antara Pidie versus Kota Lhokseumawe.(Rinaldi)

 

 

 

 

  • Bagikan