Sepak Takraw Double Even Putri Melaju ke Final

  • Bagikan
Tim Sepak Takraw Double Even Putri Aceh Besar dipastikan ke final setelah unggul, 2-0, di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024). FOTO/ MAMAD

posaceh.com, Idi – Cabang Olahraga (Cabor) sepak takraw double even putri Aceh Besar, dipastikan maju ke final usai mengalahkan Kota Subulussalam dengan skor 2-0 pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024).

Anak-anak asuhan Samsul Bahri ini dengan mudah mengambil dua set kemenangan secara beruntun, pada set pertama anak-anak Aceh Besar berhasil memperoleh kemenangan 15-13.
Sedangkan pada set kedua anak-anak Aceh Besar membekuk lawannya dengan skor 15-9, hasil dua set kemenangan tersebut, membuat tim sepak takraw double even putri Aceh Besar melaju ke final.

Tim Sepak Takraw Quadran Putra Aceh Besar saat berhadapan dengan Kota Subulussalam di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024).
FOTO/ MAMAD

Pada partai final nanti dipastikan tim sepak takraw double even putri Aceh Besar akan ditunggu Aceh Tengah setelah Kabupaten Aceh Tengah dipastikan lolos ke babak final usai mengalahkan tetangganya Bener Meriah.

Sementara itu pada tim sepak takraw quadran putra Aceh Besar gagal melaju ke babak selanjutnya usai kalah dengan Kota Subulussalam dengan Skor 2-0. Pada set pertama sepak takraw quadran putra Aceh Besar harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 10-15.

Sedangkan pada set kedua anak-anak sepak takraw quadran putra Aceh Besar juga harus menerima kekalahan dari anak-anak Kota Subulussalam dengan skor 13-15 setelah sempat bermain sengit.(Rinaldi/*)

 

 

  • Bagikan