Polres Pidie Jaya Gelar Bakti Sosial: Wujud Nyata Semangat Inklusif Bhayangkara ke-78

  • Bagikan
Sejumlah personil Polres Pidie Jaya mengelar kegiatan pembersihan lingkungan Meunasah di Gampong Teungklut, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Jumat, (14/6/2024) Foto dok Humas Polres Pidie Jaya.

posaceh.com, Meureudu– Polres Pidie Jaya kembali mengelar bakti sosial melakukan pembersihan lingkungan sekitar Meunasah di Gampong Teungklut, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Jumat, (14/6/2024)

Adapun kegiatan kurve kerja bakti itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, diikuti oleh personel Polres Pidie Jaya dan personel Polsek Tringgadeng. Kapolres setempat.

Kegiatan ini mengusung tema, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kabag Log Kompol Mawardi, mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, yang dapat meningkatkan kepedulian sosial dan solidaritas di antara anggota polisi dan warga setempat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian polisi kepada masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara yang berfokus pada pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” kata Kabag Log Kompol Mawardi.

Lanjut Ia lagi, Polres Pidie Jaya berharap meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Diharapkan inisiatif ini menciptakan perubahan positif dan berkelanjutan bagi masyarakat luas.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan antara polisi dan masyarakat semakin harmonis dan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat bagi seluruh warga,” ujarnya.

Kegiatan ini juga mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi “Indonesia Emas” yang diusung dalam peringatan Hari Bhayangkara tahun ini. (Harmadi).

  • Bagikan