Polres Pidie Jaya Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan
Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo menyantuni puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan di Pidie Jaya. Foto : Humas Polres Pidie Jaya.

posaceh.com, Meureudu – Kepolisian Resor (Polres) Pidie Jaya menggelar buka Puasa bersama dan santunan puluhan anak yatim piatu di Mapolres Pidie Jaya pada Rabu, (3/4/2024).

Dalam kegiatan acara buka puasa bersama Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo menyantuni puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan di Pidie Jaya.

Adapun acara tersebut turut dihadir Waka Polres Pidie Jaya Kompol Muara Uli, Pejabat Utama (PJU), serta Ketua Bhayangkari.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa empati Polri terhadap masyarakat.

bantuan ini dapat memberikan keberkahan serta kebahagiaan dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu,”kata Kapolres Pidie Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pidie Jaya memberikan pesan kepada anak-anak untuk mempersiapkan diri dan fokus meraih cita-cita mereka sejak dini.

“Mudah-mudahan bantuan dari yayasan yatim piatu dapat diarahkan untuk membantu mereka mencapai cita-cita,” tambahnya.

Perwakilan Panti Asuhan Ustad Azhari menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan tersebut dan mengapresiasi kepedulian Kapolres Pidie Jaya.

Mereka berharap bahwa apa yang telah diberikan akan menjadi amal ibadah serta doa dari seluruh anak-anak kepada Kapolres dan keluarga besar Polres Pidie Jaya agar senantiasa kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya, personel Polres Pidie Jaya menerima tausiah dari Ustad Hamdani dengan tema “Dengan hikmah bulan suci Ramadhan kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kebaikan, kejujuran, dan kedisiplinan guna mewujudkan Polri yang presisi. (Harmadi)

  • Bagikan