Polres Aceh Besar Gelar Pengobatan Gratis Sambut Hari Bhayangkara ke-78

  • Bagikan
Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H., S.I.K., M.H., memeriksa kesehatan pada acara bakti kesehatan yang digelar di Polsek Suka Makmur, Aceh Besar, Rabu (19/6/2024). FOTO/ HUMAS POLRES ACEH BESAR

posaceh.com, Kota Jantho – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024, Polres Aceh Besar menyelenggarakan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis untuk masyarakat yang berlangsung di Polsek Suka Makmur, Sibreh, Aceh Besar, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar beserta pengurus, Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi, S.I.K., para PJU Polres Aceh Besar, Kapolsek Jajaran, Kasi Dokkes, dokter, dan mitra Klinik Polres Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Besar menyatakan bahwa bakti kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78. “Kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sejumlah masyarakat memeriksa kesehatan pada acara bakti kesehatan yang digelar Polres Aceh Besar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, di Polsek Suka Makmur, Aceh Besar, Rabu (19/6/2024).
FOTO/ HUMAS POLRES ACEH BESAR

Kegiatan Bakti Kesehatan yang dilakukan meliputi konsultasi kesehatan gratis, pengecekan tekanan darah, pemeriksaan darah, pemeriksaan kesehatan umum, dan pengobatan gratis.
Acara ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat yang datang untuk memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan. Warga yang hadir mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan maksimal.

Kapolres berharap bakti kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu mewujudkan kesehatan yang lebih baik. Dengan adanya Bakti Kesehatan ini, diharapkan masyarakat Aceh Besar dapat merasakan langsung kepedulian dan pelayanan dari Polri dalam bidang kesehatan. “Semoga kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam mewujudkan kesehatan,” pungkasnya. (Wahyu Desmi/*)

 

  • Bagikan