Pj Gubernur Aceh Takziah ke Rumah Duka Mertua Ketum KONI Aceh

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., bersama Ketua DPRA, Zulfadhli, A.Md, saat melakukan takziah ke rumah Almarhum Syarbaini Ben Tgk H.Ishak, ayah Mertua Kamarruddin Abubakar (Abu Razak) di Kembang Tanjong, Pidie, Rabu (19/6/2024). FOTO/ HUMAS PEMERINTAH ACEH

posaceh.com, Sigli – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi melayat ke rumah duka Almarhum Syarbaini bin Tgk Ishak yang merupakan mertua dari Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin Abubakar, yang akrab disapa Abu Razak, di Gampong Trueng Campli, Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Rabu (19/6/2024) malam.

Selain Gubernur, hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Zulfadli, anggota DPRA Ihsanuddin, serta sejumlah pejabat lainnya. Dari Gampong Trueng Campli, Gubernur dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Samalanga untuk bersilaturrahmi ke kediaman Ketua DPRA di Gampong Lancok, Kecamatan Glumpang Tiga

Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M. Gade, menjelaskan bahwa kunjungan Gubernur tersebut merupakan bentuk turut berduka cita serta memberikan dukungan moral kepada keluarga besar Ketua Umum KONI Aceh.

“Hari ini, Pak Gubernur bertakziah ke rumah duka mertua Ketua Umum KONI Aceh untuk menyampaikan duka cita mendalam dan menguatkan secara moral keluarga besar Pak Kamaruddin Abubakar yang ditinggal Almarhum, serta bersilaturrahmi lebaran ke kediaman Ketua DPRA,” ujar M. Gade.

“Sebagaimana kita ketahui, Pak Gubernur selalu menekankan pentingnya kebersamaan untuk menyukseskan program pembangunan di Aceh. Oleh karena itu, hubungan silaturrahmi yang terjalin baik menjadi kunci menguatkan kebersamaan tersebut,” tambah M. Gade.

Usai menikmati jamuan khas lebaran, Gubernur bersama Ketua DPRA, anggota DPRA Ihsanuddin, Khalili, serta Pj Wali Kota Subulussalam Azhari, turut berailaturrahmi ke kediaman Ketua DPRA, dan larut dalam perbincangan ringan dan santai.(Wahyu Desmi/*)

  • Bagikan