Perkuat Silaturrahmi, PA Pidie Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Ketua DPW PA Pidie Tgk Sarjani Abdullah menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama, di kantor wilayah PA kabupaten Pidie, Sigli, Minggu (7/4/2024). FOTO/ HARMADI

posaceh.com, Sigli – Ribuan simpatisan dan Kader Partai Aceh (PA) wilayah Pidie perkuat silaturahmi dengan buka puasa bersama serta santunan anak yatim dan tausiah beserta doa bersama yang berlangsung di kantor wilayah PA kabupaten Pidie, Sigli, Minggu (7/4/2024).

Acara dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Shalawat, Sambutan DPW PA Pidie, Sambutan DPP PA, serta ceramah agama yang disampaikan oleh doa Waled Abubakar Barieh Ketua MUNA Pidie, dan Qari dari Tgk. H. Imran dari Kecamatan Gleumpang Baro.

Dalam acara teraebut turut hadir Sekjend DPP PA Pusat H. Kamaruddin Abubakar , Ketua Harian DPP PA Pusat Tgk. H. Anwar Ramli, MM. Jubir DPP PA Pusat Nurzahri, ST, dan unsur Forkopimda dan Pengurus, kader, simpatisan Partai Aceh dan tokoh-tokoh bangsa, lintas partai serta sejumlah tamu penting lainnya.

DPW PA Pidie menyerahkan santunan untuk anak yatim saat acara buka puasa bersama, di kantor wilayah PA kabupaten Pidie, Sigli, Minggu (7/4/2024).
FOTO/ HARMADI

Dalam sambutannya, Abu Sajarani Abdullah mengajak seluruh hadirin untuk memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai ajang memperkuat silaturahmi untuk memperkuatkan lapisan pengurus Partai Aceh menghadapi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

“Ramadhan adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk mendekatkan diri kepada sesama dan mempererat tali persaudaraan dan merkuakat pada Pilkada mendatang,” ujar Abu Sajarnai

Para undangan yang ikut serta dari Pengurus DPP PA, Pengurus DPW PA Kabupaten Pidie dan DPS PA Se-Kabupaten Pidie, Muallimin Exs. Tripoly, KPA Wilayah Pidie dan KPA Sagoe Ban Sigoem Pidie, Para Pimpinan Partai Politik dalam Kabupaten Pidie, Para Anggota DPRK Se-Kabupaten Pidie, Caleg DPRA PA Dapil II Pidie dan Pidie Jaya.

Caleg DPRK PA Se-Kabupaten Pidie, MUNA (Majelis Ulama Nanggroe Aceh) Kabupaten Pidie, Putroe Aceh Wilayah Pidie, Askarimah Wilayah Pidie, Muda Seudang, Jaringan Aneuk Syuhada (JASA), Relawan Muda Partai Aceh (RMPA), Relawan Sarjani, Para Tokoh Kabupaten Pidie dan Tokoh Masyarakat di 23 Kecamatan, LSM. (Harmadi).

 

  • Bagikan