DPC Gerindra Kota Banda Aceh Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
DPC Gerindra Kota Banda Aceh melaksanakan berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan juga PAC sekota Banda Aceh dan melakukan santunan anak yatim, di kantor DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh, Sabtu (6/4/2024). FOTO/ DOK DPC GERINDRA KOTA BANDA ACEH

posaceh.com, Banda Aceh – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Banda Aceh melaksanakan berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan juga PAC sekota Banda Aceh dan melakukan santunan anak yatim yang berasal dari warga sekitar dan keluarga dari kader Partai Gerindra, di kantor DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh, Sabtu (6/4/2024).

Dalam acara tersebut, turut hadir sekretaris DPD Gerindra Aceh, Drs. H. Abdurrahman Ahmad dan para anggota DPRK Fraksi Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Kota Banda, Ramza Harli menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk guna menjalin kekompakan antar pengurus dan kader Partai Gerindra, apalagi kita semua baru saja bertempur habis-habisan pada pemilu legeslatif kemarin yang mungkin terjadi perselisihan.
“Mari sama-sama kita bersatu kembali, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan berjuang bersama-sama lagi dalam menghadapi pilkada serentak. Kita akan mengusung kader dari partai kita sendiri,” ungkapnya.

Disamping itu kegiatan berbuka puasa bersama ini akan kita jadikan program kegiatan rutin pada setiap bulan ramadhan
Dalam acara tersebut juga dilakukan santunan untuk anak yatim yang berasal dari kader partai Gerindra dan juga dari warga sekitar.
“Santunan anak yatim ini sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra kepada warga sekitar yang membutuhkan bantuan, agar keberadaan Partai Gerindra dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, jelasnya.

Sementara itu Abdurrahman Ahmad dalam sambutannya berpesan kepada seluruh kader agar terus menjaga kekompakan, jangan ada fitnah memfitnah antar sesama pengurus.
“Terus jaga kekompakan, karena masih ada satu lagi agenda kita yaitu memenangkan pilkada pada bulan November yang akan datang,” ungkapnya.

Kemudian acara ditutup dengan doa untuk kesuksesan partai Gerindra dan juga disampaikan doa untuk Prabowo agar berhasil memajukan dan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.(MarDG/*)

  • Bagikan