Hewan Ternak Turun ke Jalan Raya, Warga Minta Pemkab Pidie Tertibkan

  • Bagikan
Sejumlah hewan peliharaan sapi berkeliaran di ruas Jalan Protokol tempatnya dijalan A Majid Ibrahim, Gampong Blok Sawah Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Kamis (23/5/2024) FOTO/ HARMADI

posaceh.com, Sigli – Maraknya hewan peliharaan sapi berkeliaran di ruas Jalan Protokol tempatnya dijalan Amajid Ibrahim, Gampong Blok Sawah Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Kamis (23/5/2024)

Hal itu dikatakan para pengguna jalan raya sapi setiap sore sering berkeliaran mencari makan di trotoar jalan raya namun sapi itu sangat membahayakan, khususnya pengendara.

Abulmutaleb pengguna kenderaan mengatkan, lembu setiap sore selalu berkaliaran dijalan raya, Warga juga mengaku dengan adanya berkelian lembu di jalan raya mengalami resah saat melintasi lembu.

“Kami pengendara sepeda Motor dijalan itu hampir mengalami kecelakaan karena kaget ada sapi yang tiba-tiba melintas di jalan,” katanya.

Kemudian para pengguna kendaraan dijalan itu meminta pemerintah kabupaten Pidie segera melakukan penertiban terhadap hewan peliharaan sapi berkeliaran di ruas Jalan.
“Lembu berkeliaran sepanjang jalan Amajid Ibrahim dari depan SPBU sampai Ke simpangn Melinjo (Anek Muling),” ujarnya.(Harmadi)

  • Bagikan