Hari Ini, 47 Bacaleg Partai Aceh Daftar ke KIP Aceh Besar

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar, Hasballah

posaceh.com, Kota Jantho – Hari ini, Jumat 12 Mei 2023, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh ( DPW PA) Kabupaten Aceh Besar rencana akan mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar di Kota Jantho.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar, Hasballah mengatakan Bacaleg yang akan didaftar berjumlah 47 orang dari daerah pemilihan (dapil) satu sampai dengan Dapil 6.
“Kami ingatkan seluruh Bacaleg berkumpul di Kantor DPW Partai Aceh di Aneuk Galong Sibreh pada pukul 9.00 Wib,” pintanya.
Dari Kantor DPW, katanya, sekira pukul 9.40 Wib seluruh kader dan simpatisan Partai Aceh akan berkonvoi bergerak menuju Masjid Al Munawwarah Kota Jantho untuk menunaikan ibadah shalat Jum,at. “Setelah shalat Jumat dengan berjalan kaki selanjutnya menuju ke kantor KIP Aceh Besar,” katanya.
Terkait dengan perolehan suara pada Pemilu Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang, Hasballah berharap setiap Dapil bisa mendapatkan kursi sesuai target yang telah ditentukan.
“Setelah pendaftaran nantinya kita berharap seluruh Bacaleg dapat bekerja maksimal dan rajin turun ke masyarakat untuk sosialisasi sekaligus memperkenalkan diri. Tunjukkan kerja-kerja positif yang dapat merebut hati rakyat, sehingga marwah partai yang lahir dari sebuah perjuangan ini dapat kembali lagi,” kata Hasballah yang juga maju sebagai Caleg DPRA dari dapil satu.
Terpisah, salah seorang bakal calon anggota legislatif daerah pemilihan satu (dapil 1), Naisabur mengaku sudah mendapatkan undangan untuk hadir ke KIP Aceh Besar di Jantho hari ini. “Seluruh Bacaleg sudah diminta oleh Ketua Hasballah berkumpul di Kantor DPW Partai Aceh di Aneuk Galong,” tutunya.(MarDG/*)

  • Bagikan