DPW PA Pijay Daftarkan Pasangan Said Mulyadi – Saiful Anwar ke DPP Partai Aceh Sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya

  • Bagikan
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Pidie Jaya resmi mendaftarkan pasangan Said Mulyadi-Saiful Anwar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) di Banda Aceh, Rabu (15/5/2024). FOTO/ DOK DPW PA PIJAY

posaceh.com, Pidie Jaya – Mantan Wakil Bupati Pidie Jaya Dr Said Mulyadi MSi bersama Saiful Anwar, telah didaftarkan oleh DPW Partai Aceh Pidie Jaya ke Kantor DPP Partai Aceh sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, di Banda Aceh, Rabu, (15/5/2024)

Pendaftaran itu dilakukan bersama rombongan, pihak partai menyambut baik kedatangan Said Mulyadi dan langsung menerima penyerahan berkas pendaftaran.
Adapun pasangan Said Mulyadi dengan Saiful Anwar bersama sama mendatangi kantor DPP Partai Aceh di Banda Aceh untuk melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya.

Pendafratan di sambut langsung oleh pengurus DPP Partai Aceh bersama rombongan Said Mulyadi sempat mendengarkan paparan singkat terkait syarat dan ketentuan pendaftaran yang wajib di penuhi.

Said Mulyadi optimis mampu memperoleh dukungan dari masyarakat melalui kerja keras dan pengaruh partai yang menerima kembali memperoleh kursi dominan di parlemen Pidie Jaya.

Said Mulyadi mengatakan pihaknya sangat optimis bisa mendapat dukungan besar dari masyarakat. Ia berjanji jika terpilih akan menuntaskan segala persoalan yang belum tuntas pada periode sebelumnya akan di selesaikan.

Sementara, Aiyub Abbas mengatakan untuk DPW Partai Aceh Pidie Jaya pihaknya komit mengusung satu pasangan calon dan tidak akan membuka ruang bagi kontestan lain pada Pilkada serentak ini.

Usai mendaftarkan diri pasangan bakal calon Bupati Pidie Jaya ini, berencana menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan Wali Nanggroe di Meligoe Wali, kemudian di jadwalkan akan kembali ke Pidie Jaya.(Harmadi)

  • Bagikan