Ustad Masrul Aidi Ingatkan Pentingnya Perkuat Ketaqwaan

  • Bagikan
Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueng Aceh Besar, Tgk H Masrul Aidi Lc MA menyampaikan Kajian Rutin Halaqah TP-PKK Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (9/7/2024). FOTO/MC ACEH BESAR

posaceh.com, Kota Jantho – Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueng Aceh Besar, Tgk H Masrul Aidi Lc MA menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Untuk itu, ia mengajak umat Islam, termasuk kaum muslimah agar selalu giat dalam urusan keagamaan. “Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, kita baru saja memasuki tahun baru Islam 1446 H. Mari kita perkuat terus keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan moment pergantian tahun hijriyah,” katanya.

Para peserta serius mendengakan berbagai hal yang disampaikan Ustad Tgk H Masrul Aidi Lc MA saat mengisi pengajian rutin yang dilaksanakan pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (9/7/2024)
FOTO/MC ACEH BESAR

Ketika menyampaikan Kajian Rutin Halaqah TP-PKK Kabupaten Aceh Besar pertemuan ke-53 di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (9/7/2024), Tgk Masrul Aidi menambahkan, ajaran Islam sangat mulia dan rahmatan lil ‘alamien. Selain itu sifatnya sangat general dan selalu berkesusaian atau kontektual dengan zaman dan era budaya insani.

Hadir dalam kesempatan itu, Pengurus TP-PKK Aceh Besar, para ASN, dan tenaga kontrak jajaran Pemkab Aceh Besar serta kaum ibu seputar Kota Jantho.

Tgk Masrul Aidi juga mengajak umat Islam supaya selalu yakin dalam beramal untuk menggapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak. Dalam kesempatan itu, Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueng Aceh Besar ini mengajak umat Islam untuk mengisi awal bulan Muharram 1446 H dengan puasa sunat, termasuk puasa Asyura pada 10 Muharram mendatang.

Lebih lanjut diungkapkannya, sebagai umat Islam, kita semua harus selalu mensyukuri rahmat dan nikmat yang telah dianugrahkan oleh Allah SWT kepada manusia. Demikian pula untuk masa depan, perlu terus mempersiapkan amal kebaikan dan selalu menebar kebaikan dan selalu memperbanyak amalan yang mulia.(Mursalin/*)

 

  • Bagikan