Tenis Lapangan Beregu Putri Sumbang Emas Untuk Aceh Besar Pada Popda XVII Aceh

  • Bagikan
Pemain tenis lapangan beregu putri Aceh Besar didampingi pelatih M.Nasir foto bersama dengan pengurus kontingen Aceh Besar Safizal usai mengalungi medali emas pada Popda XVII Aceh di Komplek Idi Sport City (ISC) Aceh Timur, Selasa (9/7/2024). FOTO/MAMAD

posaceh.com, Idi – Cabang Olahraga (Cabor) tenis lapangan beregu putri Aceh Besar menyumbang medali emas pada even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di lapangan tenis Komplek Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Selasa (9/7/2024).

Cabor tenis lapangan beregu putri Aceh Besar di bawah asuhan pelatih M. Nasir dan Andika berhasil menyumbang medali emas pada hari ke-3 pergelaran Popda XVII Aceh di Aceh Timur.


Pemain tenis lapangan beregu putri Aceh Besar didampingi pelatih M.Nasir pengurus kontingen Aceh Besar Safizal foto bersama dengan tim dari kabupaten lain pada Popda XVII Aceh di Komplek Idi Sport City (ISC) Aceh Timur, Selasa (9/7/2024). FOTO/MAMAD

Asyifa Munawwarah, Nova Andriana, Putroe Dian Syakira dan Raesha Elya pada partai final tenis lapangan berhasil menaklukan Aceh Barat dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Aceh Besar.

Pelatih tenis lapangan M. Nasir yang didampingi Asisten pelatih Andika Saputra mengatakan, kemenangan yang diperoleh anak-anak asuhnya berkat semangat dan kekompakan tim.
“Kita meraih kemenangan ini selain berkat latihan yang serius juga karena semangat dan kekompakan, sehingga apa yang kita peroleh hari ini berkat kerja keras kita sebelumnya,” tuturnya.

Sementara itu pada cabor bulu tangkis beregu putra Kabupaten Aceh Besar memperoleh medali perunggu usai kalah dengan Aceh Barat dengan skor 0-2 (15-21) dan (20-22).(Rinaldi)

 

 

  • Bagikan