Bulu Tangkis Beregu Putra Aceh Besar Peroleh Perunggu Pada Popda XVII Aceh

  • Bagikan
Atlet Bulu Tangkis Beregu Putra Aceh Besar memperoleh medali perunggu pada Popda XVII Aceh di Komplek Idi Sport City (ISC) Kabupaten Aceh Timur, Selasa (9/7/2024). FOTO/ MAMAD

posaceh.com, Idi – Cabang Olahraga (Cabor) bulu tangkis beregu putra Aceh Besar berhasil memperoleh perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di Komplek Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Selasa (9/7/2024).

Medali perunggu tersebut diperoleh tim bulu tangkis Aceh Besar usai kalah dengan Kabupaten Aceh Barat. Anak Asuh Januar pada partai pertama tunggal putra yang menurunkan Kenneth Wilson Luhur kandas ditangan Aceh Barat yang menurunkan Yuga Gustiansyah dengan skor 2-0 (13-21) dan (8-21).

Sedangkan di partai kedua ganda putra Aceh Besar yang menurunkan Ade Dafa Praditya berpasangan dengan Ryan Akbar juga kalah dengan pemain Aceh Barat yang menurunkan Yuga Gustiansyah berpasangan dengan Rifky dengan Skor 2-0 (15-21) dan (20-22).
Dengan hasil tersebut bulu tangkis beregu putra Aceh Besar hanya memperoleh perunggu pada Popda XVII Aceh di Kabupaten Aceh Timur.(Rinaldi)

 

  • Bagikan