SDN 1 Pagar Air Aceh Besar Gelar Pertemuan untuk Perkuat Silaturahmi

  • Bagikan
Kepala Sekolah Dewi Sulastri, S.Pd., M.Pd., saat menyampaikan sambutannya pada pertemuan untuk mempererat silaturahmi antara dewan guru, wali murid dan komite sekolah, di aula SD Negeri 1 Pagar Air, Aceh Besar, Sabtu (15/6/2024). FOTO/ DOK SDN 1 PAGAR AIR

posaceh.com, Kota Jantho – SD Negeri 1 Pagar Air mengadakan pertemuan untuk mempererat silaturahmi antara dewan guru, wali murid dari kelas 1 hingga kelas 6, komite sekolah, serta dihadiri perwakilan MPD Aceh Besar, Dr. Sabirin, M.Si dan Drs. Hamdani, di aula SD Negeri 1 Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (15/6/2024).

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah Dewi Sulastri, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya, menekankan pentingnya menerima masukan dari berbagai pihak untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. “Kami siap menerima masukan dan saran yang membangun demi peningkatan mutu pendidikan,” ujar Dewi.

Sejumlah dewan guru, wali murid, dan komite sekolah menghadiri pertemuan untuk mempererat silaturahmi yang digelar di aula SD Negeri 1 Pagar Air, Aceh Besar, Sabtu (15/6/2024). FOTO/ DOK SDN 1 PAGAR AIR

Sementara itu, Wakil Ketua Komite Sekolah Muslim, menegaskan komitmen komite untuk bekerja demi kemajuan sekolah. “Kami bekerja dengan penuh keikhlasan dan memohon dukungan penuh dari wali murid agar sekolah kita bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” kata Muslim.

Di sisi lain, Perwakilan MPD Aceh Besar, Dr. Sabirin dan Drs. Hamdani, memberikan pencerahan tentang peran MPD dalam mendampingi komite sekolah dan menghubungkan sekolah dengan stakeholder lainnya. “Semua pihak hendaknya bisa seiring sejalan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ungkap Dr. Sabirin.

Drs. Hamdani menambahkan, “Semoga SD Negeri 1 Pagar Air bisa mempertahankan predikat sebagai sekolah unggulan, dengan menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berprestasi.”

Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pihak sekolah, wali murid, dan komite dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di SD Negeri 1 Pagar Air.(Wahyu Desmi/*)

  • Bagikan