PSAB Kalah atas Persipani di Liga 3 Nasional

  • Bagikan
Pemain PSAB Aceh Besar (kostum hitam) menggiring bola ditempel ketat pemain Persipani Paniai, Papua Tengah pada laga Grup F Liga 3 Nasional, Jumat (3/5/2024). Foto : Dok. PSAB.

posaceh.com, Banda Aceh – PSAB Aceh kembali menderita kalah pada laga kedua di Grup F Liga 3 Nasional, Jumat (3/5/2024).

PSAB kalah 0- 5 atas Persipani Paniai dari Papua Tengah. Pertandingan digelar di Stadion Gelora R.A.A. Adiwijaya Garut, Jawa Barat.

Sebelumnya di laga perdana, PSAB juga kalah 4 – 2 atas Pasuruan United.

Manajer PSAB Aceh Besar, Al Yunirun yang akrab disapa Wahyu jelang laga dengan Persipani tetap memasang target menang untuk mendapatkan tiga poin, agar membuka peluang bisa melaju ke babak 32 besar liga 3 nasional.

Namun skuad Laskar Seulawah telah berusaha maksimal akhir harus mengakui keunggulan tim dari Papua Tengah tersebut.

Dengan kemenangan ini, Persipani yang sudah menyelesaikan tiga kali pertandingan mengoleksi 7 point skor (Pts) berada di puncak klasemen sementara.

Persipani masih menyisakan satu pertandingan lagi dan dipastikan lolos ke putaran 32 Besar.

PSAB Aceh Besar masih melakoni dua pertandingan lagi , menghadapi Persigar Garut, 5 Mei dan Persikasi Bekasi, 7 Mei.

PSAB tergabung dalam Grup F bersama Persikasi Bekasi, tuan rumah Persigar Garut (TR), Pasuruan United, dan Persipani Paniai Papua.

Sementara itu, PSBL Langsa juga kembali menelan kekalahan 0 – 4 atas Waanal Brother. Pertandingan H ini digelar di Stadion Jenderal Hoegeng, Pekalongan. Pada laga perdana PSBL Langsa kalah 0 – 2 dari PSN Ngada NTT. (Sudirman Mansyur).

  • Bagikan
Exit mobile version