Pangdam IM Serahkan 100 Paket Sembako untuk Masyarakat di Lamreh

  • Bagikan
Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Gampong Lamreh, di Kabupaten Aceh Besar, Rabu (22/5/2024). FOTO/ PENDAM IM

posaceh.com, Kota Jantho – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia yang akan diperingati di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur pada 17 Agustus 2024 mendatang, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal, bersama dengan 693 orang prajurit dan anggota Persit, menyerahkan 100 paket sembako kepada masyarakat Gampong (red-desa) Lamreh di Kabupaten Aceh Besar, Rabu (22/05/24).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah sukses menggelar acara Pembentangan Bendera Merah Putih di Bukit Lamreh. Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kodam IM kepada masyarakat sekitar serta untuk meringankan beban masyarakat setempat.

Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) berbincang bersama Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar, usai pelaksanaan pembentangan Bendera Merah Putih dan pemberian paket sembako kepada masyarakat Gampong Lamreh, di Kabupaten Aceh Besar, Rabu (22/5/2024).
FOTO/ PENDAM IM

Dalam sambutannya, Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, menyatakan bahwa kegiatan ini mencerminkan kesatuan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

“Kita juga telah dapat melaksanakan kegiatan pemberian paket baksos kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian Kodam IM yang manunggal kepada masyarakat. Ini juga untuk meringankan beban masyarakat bahwa TNI siap hadir dan membantu serta menjadi solusi bagi rakyat sekitar,” ucap Pangdam IM.

Ia juga mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama, bergotong royong, dan saling mendukung demi kemajuan bersama Bangsa Indonesia. “Marilah kita terus bekerja sama, bergotong royong, dan saling mendukung demi kemajuan bersama Bangsa Indonesia yang sangat kita cintai bersama ini menuju masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Wali Nanggroe Aceh, Kapolda Aceh, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, para Pejabat Utama Kodam IM, seluruh Komandan Satuan, Kepala Badan Pelaksana Kodam IM, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, serta prajurit TNI, Polri, dan masyarakat setempat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Gampong Lamreh dan sekitarnya.(Wahyu Desmi/*)

 

  • Bagikan