Lima Atlet Taekwondo Aceh Besar Lolos Penyisihan

  • Bagikan
Atlet Taekwondo Aceh Besar (merah) sedang bertanding pada Popda ke XVII Aceh di Komplek Idi School City (ISC) Aceh Timur, Selasa (9/7/2024). FOTO/ MAMAD

posaceh.com, Idi -Lima (5) orang atlet Aceh Besar dari Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo berhasil lolos ke babak delapan (8) besar pada even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di Komplek Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Selasa (9/7/2024).

Pelatih Taekwondo Aceh Besar Slamet mengatakan, hari ini ada lima atlet Aceh Besar yang lolos babak penyisihan dengan kelas yang berbeda dan mereka akan bertanding kembali dengan menunggu lawan berikutnya.
“Alhamdulillah untuk sementara ada lima atlet kita yang lolos kebabak delapan besar, kelima orang tersebut terdiri dari dua orang putri dan tiga orang putra,” ujarnya.

Menurut Slamet mereka nantinya akan bertanding lagi dengan menunggu lawannya masing, dan mereka semua bermain di kelas yang berbeda.
“Kelima atlet ini sedang menunggu lawan selanjutnya dan kelas mereka pun berbeda,” katanya.

Slamet berharap kelima atlet Taekwondo ini tetap dalam kondisi fit dan memilki mental yang kuat, sehingga mereka berambisi untuk mengalahkan lawan-lawannya.
“Harapan kami kelima atlet ini bisa memberikan yang terbaik untuk Aceh Besar pada Popda XVII Aceh,” pungkasnya.(Rinaldi)

 

  • Bagikan