Heri Julius Ditetapkan Jadi Ketua DPW Gemuruh NasDem Aceh

  • Bagikan
Ketua DPW Gemuruh Aceh Heri Julius menerima SK kepengurus DPW Gemuruh NasDem Aceh Periode 2024-2029 yang diserahkan Ketua OK DPP Gemuruh NasDem Rahmad Sembiring, di Kantor DPW NasDem Aceh, Senin (8/7/2023). FOTO/ DOK DPW GEMURUH ACEH

posaceh.com, Banda Aceh – Ketua OK DPP Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) NasDem Rahmad Sembiring menyerahan secara langsung Surat Keputusan (SK) Pengurus baru DPW Gemuruh NasDem Aceh Periode 2024-2029.

SK DPP Gemuruh NasDem Nomor 192-Kpts/DPP-Gemuruh/VII-2024 menetapkan H. Heri Julius, S.Sos MM sebagai Ketua, Mulyadi Muhammad, SE. MSi sebagai Sekretaris, dan Ratna Dewi, SH, MH sebagai Bendahara.

Penyerahan SK oleh Ketua OK DPP Gemuruh NasDem tersebut berlangsung di Kantor DPW NasDem Aceh, Senin (8/7/2023), diterima langsung oleh H. Heri Julius beserta jajaran pengurus dan disaksikan oleh Wakil Ketua Bapilu DPW NasDem Aceh Ramadhana Lubis.

Ketua DPW Gemuruh Aceh Heri Julius yang juga Anggota DPRA terpilih Dapil 1, mengucapkan terimakasih kepada DPP Gemuruh NasDem yang telah memberi kepercayaan memimpin Gemuruh NasDem Aceh. “Kami akan menjalankan tanggungjawab ini dengan baik,” ujarnya.

Gemuruh NasDem merupakan salah satu organisasi sayap partai NasDem yang berorientasi pada tiga kegiatan dasar, yaitu pengkajian kebijakan ketenagakerjaan, pendidikan dan pengembangan tenaga kerja serta pengabdian dalam bentuk advokasi terhadap kasus yang berkaitan dengan tenaga kerja.(MarDG/*)

 

 

  • Bagikan