Dishub Beri Imbauan pada Penanggung Jawab Proyek di Banda Aceh

  • Bagikan
Petugas Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh memberikan imbauan kepada penanggung jawab proyek di Banda . FOTO/ DOK DISHUB KOTA BANDA ACEH

* Imbauan Tentang Kebersihan Kendaraan dan Jalan yang keluar masuk dari Area Proyek

posaceh.com, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh terus berupaya untuk menciptakan arus lalu lintas yang aman dan nyaman bagi penggunanya. Dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh memberikan imbauan kepada penanggung jawab proyek di wilayah kota.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kadishub Banda Aceh Bukhari Sufi SSos MSi, pada Rabu (08/11/2023) di Kantornya. ia mengatakan imbauan yang diberikan yaitu tentang menjaga kebersihan kendaraan dan jalan saat keluar masuk dari area proyek.
“Untuk menjaga kebersihan kendaraan dan jalan saat truk keluar dari area proyek. Ini untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan jalan raya dari lumpur dan kotoran dari area proyek,” katanya.Kemudian, kata Bukhari kepada para sopir pengangkut tanah dan material bangunan untuk dapat menutupnya dengan terpal sehingga tidak berjatuhan ke jalan.

Wahyudi menjelaskan, imbauan tersebut diberikan agar pelaksanaan proyek pembangunan untuk mengikuti SOP yang berlaku selama pembangunan.
“Kita (Dishub) terus melakukan imbauan agar pelaksana proyek pembangunan di Kota Banda Aceh untuk mengikuti SOP yang berlaku selama pembangunan,” jelas Bukhari.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan menegur secara tegas jika ada penanggung jawab proyek yang tidak mengindahkan imbauannya itu. (Adv)

 

  • Bagikan