Dishub Aceh Besar Kerahkan Petugas Atur Lalu Lintas di Pasar Induk Lambaro

  • Bagikan
Petugas Dishub Aceh Besar melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Induk Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Senin (20/5/2024) pagi. FOTO/ WAHYU DESMI

posaceh.com, Kota Jantho – Untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan pengunjung pasar, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Aceh Besar mengerahkan petugas untuk mengatur lalu lintas di Pasar Induk Lambaro, Aceh Besar, Senin (20/5/2024) pagi.

Kepala Dinas Perhubungan Aceh Besar melalui Kabid Perhubungan Darat Dishub Aceh Besar, Hardiansyah, mengungkapkan bahwa pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Induk Lambaro merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap pagi. “Pengamanan lalu lintas di pasar induk lambaro adalah bagian dari tugas rutin kami, yang berlangsung setiap pagi mulai pukul 06.00 hingga 08.30 WIB,” ujar Hardiansyah.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut, Dishub Aceh Besar mengerahkan sepuluh petugas. Mereka ditempatkan di berbagai persimpangan dan area parkir di kawasan pasar untuk memastikan tidak terjadi kemacetan serta membantu pengunjung dalam mencari tempat parkir yang aman dan teratur.

“Kami menempatkan petugas di berbagai titik strategis, termasuk di persimpangan jalan dan area parkir pasar. Hal ini untuk memastikan arus kendaraan lancar dan pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman,” tambah Hardiansyah.

Petugas Dishub Aceh Besar melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Induk Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Senin (20/5/2024) pagi.
FOTO/ WAHYU DESMI

Pasar Induk Lambaro adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Aceh yang selalu ramai dikunjungi masyarakat, terutama pada pagi hari. Oleh karena itu, kehadiran petugas Dishub sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di sekitar pasar.

Dishub Aceh Besar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan lalu lintas, tidak hanya di Pasar Induk Lambaro, tetapi juga di lokasi-lokasi lain yang memerlukan perhatian khusus.(Wahyu Desmi)

  • Bagikan