Danlanud SIM Bagi Sembako di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda

  • Bagikan
Danlanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han menyerahkan sembako secara simbolis kepada TgkDarmawan salah satu pengurus yayasan, di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda, Gampong Ajee Cut, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (1/4/2024) FOTO/ HUMAS LANUD SIM

posaceh.com, Kota Jantho – Dalam rangka Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 D.I Lanud SIM, Ny Chaca Sasmoyo membagikan sembako secara simbolis di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda, Gampong Ajee Cut, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (1/4/2024).

Danlanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han menyerahkan santunan kepada santri Panti Asuhan Dayah Nurul Huda, Gampong Ajee Cut, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (1/4/2024)
FOTO/ HUMAS LANUD SIM

Danlanud SIM menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan kali ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, seiring dengan Bulan Ramadhan 1445H. “Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, anak anak panti asuhan semakin bersemangat berpuasanya, makin rajin ibadahnya,” ujarnya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 D.I Lanud SIM, Ny Chaca Sasmoyo membagikan sembako secara simbolis di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda, Gampong Ajee Cut, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (1/4/2024).
FOTO/ HUMAS LANUD SIM

Program bagi sembako Lanud Sultan Iskandar Muda merupakan rangkaian HUT Ke 78 TNI Angkatan Udara, dan juga mendapat amanah untuk membagikan perlengkapan shalat untuk anak anak panti dari pejabat AAU. “Kami tambah sembako untuk bekal berbuka puasa, ini merupakan jalinan silaturrahmi yang sudah berjalan selama ini dengan Lanud Sultan Iskandar Muda,” tutur Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han.

Tengku Darmawan salah satu pengurus yayasan juga menyampaikan, ini semua berkat dari Allah SWT Karena kita yang menjalin silaturrahmi pahalanya seperti membangun satu masjid.
“Alhamdulillah di bulan yang berkah ini

Danlanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han foto bersama usai menyerahkan sembako dan santunan di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda, Gampong Ajee Cut, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (1/4/2024)
FOTO/ HUMAS LANUD SIM

Anak anak yatim di Nurul Huda dengan jumlah188 orang dari Propinsi Aceh dan dari luar Aceh menerima dengan ikhlas dengan pemberian ini juga mendoakan di Ulang Tahun ke 78 TNI AU ini mudah mudahan dipermudah Allah SWT segala urusan dalam menjaga keutuhan negara yang kita cintai ini,” ucapnya seraya berdoa.

Turut hadir dalam pembagian sembako Para Kadis Lanud SIM, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 20 D.I Lanud SIM, guru pendidik Panti Asuhan Dayah Nurul Huda.(MarDG/*)

 

  • Bagikan