Bangun Koalisi, DPW Partai PA Aceh Besar Kunjungi DPD Partai Gelora

  • Bagikan
Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh silaturahmi ke Partai Gelora Aceh Besar di Kantor DPW Partai Gelora, Senin (10/6/2024). FOTO/DOK DPD PARTAI GELORA

posaceh.com, Banda Aceh – Jelang pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah, sejumlah elit partai mulai melakukan safari politik. Kali ini Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh bertandang ke Partai Gelora Aceh Besar dalam rangka silaturrahmi politik dan mengajak kolaborasi pada Pilkada mendatang di Kantor DPW Partai Gelora, Senin (10/6/2024).

Rombongan DPW Partai Aceh Aceh Besar disambut langsung oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Aceh Besar, A Sabur yang ikut didampingi sejumlah jajaran Partai Gelora, diantaranya sekretaris Nasrullah, Yasin Kabangter Dapil 2 Aceh Besar, Azhari, Vierka dan turut serta Wakil Sekretaris DPW Gelora Aceh, Muhammad Sufri dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua DPD Gelora Aceh Aceh Besar, A. Sabur menyebut silaturahmi Pengurus Partai Aceh bertujuan untuk membangun silaturrahmi dan komunikasi politik. Hal itu sebagaimana yang telah diajarkan oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Mata untuk selalu membuka diri untuk semua Partai Politik (Parpol).

“Untuk membangun suatu daerah dibutuhkan kerja sama dan komunikasi yang baik agar saat Pilkada berlangsung semua berjalan dengan baik. Sesuai dengan keinginan kita bahwa Pemilu santun tanpa fitnah, damai diatas segalanya,” ucap Sabur.

Menurut Sabur, partainya punya mekanisme tersendiri dalam menentukan arah dukungan, sampai pada akhirnya DPN (Dewan Pimpinan Nasional) mengeluarkan keputusan setelah mendapatkan rekomendasi DPW.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Aceh Aceh Besar, Hasballah mengatakan komunikasi terkait arah politik 2024 antara partainya dan Partai Gelora sudah terbangun sejak lama. Untuk itu, pihaknya berharap Partai Gelora bisa bersama gerbong Partai Aceh nantinya, baik koalisi parlemen maupun koalisi Pilkada.

“Tentu kita berharap, setelah silaturrahmi ini, harapan kita partai Gelora bisa bersama sama Partai Aceh membangun kekuatan untuk Aceh Besar yang lebih baik,” pungkas Hasballah.

Sejumlah petinggi DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar hadir serta dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, diantaranya Zulkiram sekretaris DPW Partai Aceh Aceh Besar, Usman Muda Politisi Senior Partai Aceh, serta sejumlah Dewan terpilih, Naisabur, Caisar, Putri Nazirah dan sejumlah petinggi Partai Aceh Aceh Besar lainnya. (**)

  • Bagikan