Usai Gunting Pita, Fahri Hamzah Santap Siang di DPD Partai Gelora Aceh Besar

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, memotong pita sebagai tanda persemian Kantor DPD Partai Gelora Aceh Besar di Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (17/9/2023). FOTO/DOK PARTAI GELORA ACEH BESAR

posaceh.com, Kota Jantho – Usai pemotongan pita tanda diresmikannya Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Aceh Besar, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah melakukan santap siang bersama kader Partai Gelora Aceh Besar, di Kator DPD Partai Gelora di Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (17/9/2023).

Pada kesempatan itu, Fahri Hamzah mengucapakan selamat kepada Pengurus DPD Aceh Besar serta mengajak terus berkomitmen untuk merebut kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Tetap solid dan rebut kemenangan untuk Partai Gelora Aceh Besar di pemilu 2024 nanti,” kata Fahri Hamzah.

Bagi Fahri, kekompakan merupakan kunci sukses dalam pemenangan pemilu 2024 nanti, ia juga berpesan kepada semua kader partai agar terus mendukung bacaleg Partai Gelora dan terus menggaungkan semangat Partai gelora kepada masyarakat.

“Dukung dan menangkan caleg Partai Gelora, agar Partai Gelora menjadi salah satu partai yang bisa mewarnai pembangunan Aceh khususnya Aceh Besar,” terangnya.

Sementara itu, Sekjend DPD Partai Gelora Aceh Besar, Nasrullah mengatakan, menjadi satu kebanggan tersendiri, Wakil Ketua Umum hadir dan meresmikan kantor DPD Partai gelora Aceh Besar, meskipun tak memiliki waktu banyak di Aceh, kehadiran Fahri Hamzah menjadi satu motivasi besar bagi pengurus dan semua bacaleg yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2024 nanti.

“Pastinya, bang Fahri menjadi spirit kita semua untuk memenangkan Partai gelora di Aceh Besar, bang Fahri mengajarkan banyak ilmu kepada kita semua untuk menjadi kuat, ia merupakan tokoh nasional yang banyak dikagumi masyarakat Aceh dan hari ini hadir meresmikan kantor DPD Partai Gelora Aceh Besar,” ujar Nasrullah.

Ia juga mengharapkan, agar semua kader tetap komit dan solid seperti permintaan bang Fahri, karena sebagai partai debutan, banyak hal yang harus dilalui untuk menjadi pemenang.

“Mohon doa dan dukungan, agar Partai Gelora sukses meraih suara dan mengirim kader terbaiknya ke parlemen, ini kesempatan kita menuju arah baru Indonesia dan Aceh Besar yang lebih mandiri,” pungkas Nasrullah.

Peresmian kantor DPD Aceh Besar turut dihadir Caleg DPR RI Dapil 1, Ustaz Fajri Usman, Ketum DPW Partai Gelora Aceh, Fuadi ST yang juga selaku Caleg DPR RI Dapil 2, dan Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, A Sabur yang merupakan Caleg DPRRA Dapil 1 serta hadir juga pengurus DPD Gelora Aceh Besar dan para caleg serta kader lainnya. (AMZ)

  • Bagikan