UGL Kutacane Targetkan 500 Mahasiswa Baru Dapat Beasiswa KIP

  • Bagikan
Rektor Universitas Gunung Lauser (UGL) Kutacane Aceh Tenggara, Dr. Indra Utama.M.Pd

posaceh.com, Kutacane – Rektor Universitas Gunung Lauser (UGL) Kutacane Aceh Tenggara, Dr. Indra Utama.M.Pd, menargetkan sebanyak 500 orang mahasiswa baru yang mendapatkan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah tahun 2024.

“Tahun lalu 2023 lalu, ada 238 mahasiswa penerima beasiswa KIP di UGL Kutacane, namun untuk tahun 2024 ini, kita targetkan 500 orang mahasiwa atau paling sedikit ,350 mahasiswa akan mendapat beasiswa KIP Kuliah,” ujar Indra Utama, di Kuta Cane, Senin, (6/5/2024).

Dijelaskan Indra Utama, selama masih kuliah di Universitas Gunung Leuser Kutacane, mahasiswa akan terus mendapatkan beasiswa KIP tersebut sampai meraih gelar sarjana. Namun, beasiswa tersebut tidak berlaku bagi mahasiswa yang orang tuanya TNI/Polri dan ASN.

Beasiswa kuliah Kartu Indonesia Pintar (KIP), merupakan program pemerintah yang membantu mahasiswa terutama keluarga kurang mampu secara berkesinambungan, karena itu, kita bgeraharap agar mahasiswa yang mendapat beasiswa kuliah KIP tersbeut, dapat memanfaat beasiswa yang diberika dengan sebaik-baiknya.(Ilyas/*)

 

  • Bagikan