Ribuan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Dek Fad Balon Bupati Pidie

  • Bagikan
Fadlullah (Dek Fad) Bacalon Bupati Pidie FOTO/ KIRIMAN TARMIZI AGE

posaceh.com, Sigli – Ribuan warga dan tokoh masyarakat menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Fadhlullah (Dek Fad), bakal calon Bupati Pidie, yang diselenggarakan di Rumoh Aceh, Jln. Blok Sawah-Blang Paseh, Kota Sigli, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 16.30 WIB tersebut, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Pang Madon, Ketua Panitia, menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi publik yang luar biasa dalam acara ini. “Kami sangat berterima kasih atas partisipasi publik di acara ini. Ribuan warga dan tokoh masyarakat hadir, menunjukkan dukungan dan kebersamaan yang kuat,” ujarnya.

Dalam pidatonya, Dek Fad menekankan pentingnya memikirkan bersama pembangunan Pidie yang lebih baik. “Hari ini kita bersama-sama memikirkan bagaimana membangun Pidie yang lebih baik. Siapa pun bupati nantinya, punya tanggung jawab memajukan Pidie dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan infrastruktur,” kata Dek Fad dengan penuh semangat.

Dek Fad juga mengungkapkan visi dan misinya untuk Pidie, yang meliputi peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan ekonomi lokal, dan perbaikan infrastruktur. “Pendidikan yang berkualitas adalah kunci untuk masa depan Pidie. Selain itu, kita harus mengembangkan ekonomi lokal agar masyarakat Pidie bisa lebih sejahtera. Infrastruktur yang baik akan mendukung semua itu,” tambahnya.

Selain itu, MC Razi, seorang tokoh politik muda Pidie, yang ditemui di sela-sela acara, memberikan komentarnya mengenai kemampuan Dek Fad dalam memimpin Pidie. “Dek Fad dianggap mampu memimpin Pidie yang lebih maju, berkembang, dan gemilang ke depan. Saya melihat beliau memiliki visi yang jelas dan mampu merangkul semua elemen masyarakat,” ujar MC Razi.

Lebih lanjut, MC Razi mengajak seluruh warga Pidie untuk bersatu dalam mendukung Dek Fad pada Pilkada 2024 mendatang. “Kepada seluruh warga Pidie, marilah kita bersatu (Pidie Meusaboh), bergabung, dan saling merangkul untuk memenangkan Dek Fad di Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya.

Acara Halal Bihalal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat Pidie, serta membawa berkah dan kebaikan bagi semua yang hadir. Dengan semangat kebersamaan, Dek Fad dan timnya optimis Pidie akan semakin maju dan sejahtera di masa depan.(Wahyu Desmi/*)

  • Bagikan