Ratusan Alumni Hadiri “Kartu Prakerja Fest-Mini Temu Raya Aceh”

  • Bagikan
flyer Kartu Prakerja Fest-Mini Temu Raya Aceh

* Tingkatkan Wawasan dengan Seminar UMKM dan Persiapan Karir

posaceh.com, Banda Aceh – Seri Temu Raya Alumni Kartu Prakerja terus bergulir. Dimulai Juni lalu di Sentul International Convention Center menghadirkan 8 ribu alumni, berlanjut ke Sintang, Bontang, Madiun, Surabaya, dan Yogyakarta, kali ini acara serupa berlangsung di Bumi Serambi Mekah. Salah satu Mitra Lembaga Pelatihan dalam Program Kartu Prakerja, Kelas.com, menjadi motor ‘Kartu Prakerja Fest – Mini Temu Raya Aceh’ untuk ratusan peserta yang terdiri dari Alumni Kartu Prakerja maupun masyarakat umum di Aceh.

Acara yang diselenggarakan pada Rabu 23 November 2022 ini akan diisi berbagai susunan acara menarik dan tentunya memberi manfaat untuk para peserta yang terdiri dari alumni Kartu Prakerja maupun masyarakat umum. “Ini sejalan dengan visi misi Kelas.com dan Program Kartu Prakerja yang bertujuan menciptakan sumber daya manusia berkualitas, salah satunya dengan pelatihan Kelas.com yang bisa dibeli menggunakan Kartu Prakerja,” kata CEO dan Founder Kelas.com WIlliam Sutrisna.

Bertempat di Amel Convention Hall, Banda Aceh, ‘Kartu Prakerja Fest – Mini Temu Raya Aceh’ bakal diisi dengan seminar ‘Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Aceh Siap Naik Kelas’ dan ‘Persiapan Karir untuk Alumni Kartu Prakerja dan Masyarakat’.

Seminar UMKM Aceh Siap Naik Kelas dan Persiapan Karir menghadirkan narasumber yang sesuai dengan kompetensinya. William menambahkan, dengan seminar ini, Kelas.com dan Kartu Prakerja sangat berharap agar masyarakat Aceh menjadi sumber daya yang mengetahui berbagai solusi dan problematika dalam menjalankan UMKM. Mulai dari administrasi, regulasi, hingga hal-hal eksternal yang berpengaruh. “Selain itu, diharapkan masyarakat Aceh bisa menciptakan kemandirian dengan tidak hanya menjadi pencari kerja, tapi juga menciptakan lapangan kerja,” kata William.

‘Kartu Prakerja Fest – Mini Temu Raya Aceh juga akan menghadirkan penampilan tari tradisional khas Aceh dari Sanggar Mados, sanggar yang populer di Aceh, dan juga pertunjukan musik etnik Aceh yang akan dibawakan oleh Tangke, musisi lokal dari Aceh.

Pada ‘Kartu Prakerja Fest – Mini Temu Raya Aceh’ peserta bukan hanya akan mendapatkan merchandise menarik, tapi juga memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik untuk para peserta yang beruntung. Untuk masyarakat Aceh dan sekitarnya, bisa mendaftarkan diri melalui link bit.ly/kelastemurayaaceh sebelum 23 November 2022.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftarkan diri kamu di ‘Kartu Prakerja Fest – Mini Temu Raya Aceh’ sekarang juga,” pungkas William. (Muiz/Rel)

  • Bagikan