Pj Bupati Iswanto dan Bunda PAUD Aceh Besar Disambut Seratusan Anggota Pramuka di JSC

  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dan Bunda PAUD Cut Rezky Handayani SIP MM disambut seratusan anggota gerakan pramuka di Arena JSC, Kota Jantho, Sabtu (1/6/2024). FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR

posaceh.com, Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dan Bunda PAUD Cut Rezky Handayani SIP MM disambut seratusan anggota gerakan pramuka di Arena JSC, Kota Jantho, Sabtu (1/6/2024).

Anggota Pramuka yang sedang melakukan aneka kegiatan lomba kepramukaan dalam rangka memeriahkan Expo UMKM tersebut, menyambut kehadiran Pj Bupati dan Bunda PAUD dengan teriakan yel-yel Pramuka dan lagu selamat datang kakak.

” Selamat datang kakak, selamat datang kakak, selamat datang kami ucapkan. Terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama-sama,” sambut anggota Pramuka itu.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM didampingi Bunda PAUD Cut Rezky Handayani SIP MM menyapa anggota pramuka, di Arena JSC, Kota Jantho, Sabtu (1/6/2024).
FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR

Dengan gembira Muhammad Iswanto yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Besar ikut bernyanyi bersama peserta didik yang ikut hadir memeriahkan mengikuti aneka perlombaan dengan riang dan gembira, tetap semangat dibawah binaan para kakak pembina,” ujar Iswanto.

Anggota Pramuka Siaga, Penggalang hingga Penegak yang hadir dari berbagai Gugus Depan dibawah binaan Kwartir Cabang Aceh Besar itu, mengikuti berbagai out bond dan kegiatan kepramukaan di alam terbuka.

Kegiatan Expo UMKM yang telah berlangsung sejak 30 Mei 2024 itu, akan ditutup malam ini, turut Hadir Ketua TP PKK Provinsi Aceh untuk menyerahkan berbagai hadiah perlombaan yang telah dilangsungkan selama kegiatan dalam rangka HUT Kota Jantho Ke-40 dan HKG Ke-52 tersebut.(Zul Fazli/*)

  • Bagikan