Peringati Isra Mi’raj, Papera Pidie Jaya Gelar Doa Bersama dan Santuni 50 Anak Yatim

  • Bagikan
Papera Pidie Jaya gelar zikir dan doa bersama pada peringatan Isra Mi'raj, di Gampong Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya, Sabtu (10/2/2024) malam. FOTO/ DOK PAPERA PIDIE JAYA

*Menyongsong Pemilu Damai

posaceh.com, Pidie Jaya – Papera Pidie Jaya menggelar acara peringatan Isra Mi’raj yang berlangsung di Gampong Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang peristiwa Isra Mi’raj, tetapi juga sebagai wadah untuk berdoa, berzikir bersama, serta memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

Ketua DPC Papera Pidie Jaya Marzuki (Cek Kii) saat menyantuni anak yatim, di Gampong Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya, Sabtu (10/2/2024) malam.
FOTO/ DOK PAPERA PIDIE JAYA

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Papera Pidie Jaya, Marzuki, atau akrab disapa Cek Kii, menjelaskan bahwa tema doa dan zikir bersama adalah “Dengan Zikir Kita Perkuatkan Persatuan Menyambut Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.” Hal ini menjadi landasan spiritual bagi partisipan untuk menguatkan persatuan dalam menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik.

Ketua DPC Papera Pidie Jaya Marzuki (Cek Kii) saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi’raj, di Gampong Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya, Sabtu (10/2/2024) malam.
FOTO/ DOK PAPERA PIDIE JAYA

“Dalam doa dan zikir bersama ini, kami juga mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, semoga kemenangan tersebut bisa diraih dalam satu putaran,” ungkap Cek Kii, Sabtu (10/2/2024) malam.

Sementara itu, Sekretaris Papera Pidie Jaya, Fakhrizal, menyatakan keyakinannya bahwa komunitas Papera Pidie Jaya siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 dalam satu putaran. “Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” tegasnya.
Acara peringatan Isra Mi’raj dan doa bersama ini dihadiri oleh para anggota Papera Pidie Jaya serta masyarakat setempat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan yang sarat makna spiritual dan semangat persatuan.(Wahyu Desmi/*)

 

 

  • Bagikan