MIN 10 Aceh Besar Sembelih 5 Sapi Qurban, Disalurkan untuk Guru, Siswa dan Warga Sekitar

  • Bagikan
Para guru sedang menumpuk daging qurban, di lingkungan MIN 10 Aceh Besar, Gampong Lamme Garot, Montasik, Selasa (18/06/2024). FOTO/ DOK MIN 10 ACEH BESAR

posaceh.com, Kota Jantho – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 10 Kabupaten Aceh Besar menyembelih 5 ekor sapi qurban pada hari raya Idul Adha 1445 H di lingkungan madrasah setempat di Lamme Garot, Montasik, Selasa (18/06/2024).

Kepala MIN 10 Aceh Besar Hardini, S.Pd.I mengatakan pada Idul Adha 1445 H ini, menyembelih 5 (lima) ekor sapi qurban yang dibagikan untuk para guru, siswa hingga warga sekitar yang kurang mampu.
“Alhamdulillah, pada tahun ini kita menyembelih 5 ekor sapi qurban, kita bagikan untuk semua guru dan siswa serta beberapa warga sekitar yang kurang mampu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan dari 5 ekor sapi tersebut dibagikan menjadi 582 paket daging qurban. “Secara total, ada 582 paket daging qurban yang kita bagikan, semoga dapat menjadi berkah di hari raya ini,” ujar Hardini.

Ia menambahkan penyembelihan hewan qurban bagian dari beramal dan kepedulian sesama, alhamdulillah tahun ini lebih meningkat dari tahun lalu. “Kepada yang berqurban kami ucapkan terima kasih semoga mendapat pahala dari Allah SWT. Semoga tahun depan lebih banyak lagi yang berqurban sehingga lebih banyak lagi yang dapat kita salurkan kepada penerima,” tutupnya.(Sirat/*)

 

  • Bagikan