Kondisi Asrama Memperihatinkan, Ketua HIMAB Harapkan Perhatian Pemerintah

  • Bagikan
Ketua HIMAB Isratullah

posaceh.com, Kota Jantho – Ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB) Isratullah, menyoroti beragam masalah yang melanda di Asrama HIMAB. Ia menyampaikan keprihatinannya atas kondisi yang semakin memburuk, serta meminta perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar.

Menurutnya, Asrama Himab mengalami berbagai masalah yang memperburuk kenyamanan serta kondisi keseluruhan penghuninya. “Kondisi Asrama Himab kian memprihatinkan. Kami menghadapi berbagai masalah mulai dari kerusakan infrastruktur, fasilitas yang tidak memadai, hingga kebersihan yang terabaikan,” ungkap Isratullah, saat menggelar acara buka puasa bersama, di Asrama HIMAB, Lamreung, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (24/3/2024).

Isratullah juga menekankan perlunya intervensi langsung dari Pemerintah Aceh Besar untuk memperbaiki kondisi Asrama Himab. “Kami berharap Pemerintah Aceh Besar dapat memberikan perhatian serius terhadap kondisi Asrama Himab. Ini bukan hanya tentang kenyamanan kami sebagai mahasiswa, tetapi juga tentang kesejahteraan kami sebagai manusia yang tinggal di sini,” tambahnya.(Wahyu Desmi)

 

  • Bagikan