Ketua DPRK Banda Aceh Terima Penghargaan Sosok Inspiratif Peduli Pemuda

  • Bagikan
Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, saat menerima penghargaan sebagai Sosok Inspiratif Peduli Pemuda pada Serambi Demokrasi Award 2023, di AAC Dayan Dawood, Darussalam, Jumat (17/3/2023) malam. FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH

posaceh.com, Banda Aceh – Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menerima penghargaan sebagai Sosok Inspiratif Peduli Pemuda pada Serambi Demokrasi Award 2023 yang digelar di AAC Dayan Dawood, Jumat (17/3/2023) malam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohammad Din, dan Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur. Selain penghargaan berupa plakat juga diserahkan sebuah buku berjudul _60 Sosok Inspiratif Aceh, Panggung Demokrasi Serambi Indonesia 2023’_ kepada masing-masing penerima penghargaan.
Dalam kesempatan itu Farid turut menyampaikan rasa terima kasih kepada _Serambi Indonesia_ yang telah memberikan kepercayaan dan menganugerahinya penghargaan tersebut.

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, saat menghadiri pdnyerahan Serambi Demokrasi Award 2023, di AAC Dayan Dawood, Darussalam, Jumat (17/3/2023) malam.
FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH

Farid mengatakan, penghargaan tersebut didedisikan terutama kepada orang tua, keluarga, dan para pemuda kota. Berkat dukungan mereka dirinya terus bisa memperjuangkan aspirasi rakyat.
“Penghargaan ini juga berkat dukungan dari pemuda dan milenial Kota Banda Aceh yang hari ini terus menjadi bagian dari kami untuk sama-sama membangun Kota Banda Aceh. Insya Allah akan semakin memotivasi untuk memperjuangkan aspirasi anak muda,” katanya.

Sementara itu Pemred _Serambi Indonesia_, Zainal Arifin M Nur mengatakan, Serambi Demokrasi Award 2023 digelar untuk menyemarakkan pesta demokrasi pada tahun 2024 agar berlangsung secara damai.
“Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan tradisi masyarakat Aceh untuk menghargai sekecil apa pun keunggulan yang dimiliki oleh seseorang, sehingga Aceh senantiasa dipenuhi oleh energi positif,” ujarnya.(AMZ/*

 

  • Bagikan