Dukung Sabang Bersinar, PjWalikota Ajak Sinergi Program Pariwisata dan P4GN

  • Bagikan
Kepala BNN Kota Sabang berfoto bersama dengan Pj. Wali Kota Sabang dalam kunjungan kerja yang dilakukan di Kantor Walikota Sabang, Selasa (11/10/2022) FOTO/ BNNK SABANG

posaceh.com, Sabang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturrahmi bersama Pj Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si, di ruang kerja Wali Kota Sabang, Selasa (11/10/2022).

 

Kunjungan dihadiri langsung oleh Kepala BNN Kota Sabang Hasnanda Putra, ST, MM, MT didampingi Kasubbag Umum Dedi Andria, SKM, M.Kes dan Pj. Seksi P2M BNNK Sabang Supriadi ST.

 

Pj. Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si didampingi Asisten I Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Sabang Andri Nourman, AP, M.Si menyambut hangat kedatangan Kepala BNN Kota Sabang beserta tim.

Kunjungan ini juga sebagai upaya sinergitas yang dilakukan BNN Kota Sabang untuk menambah pembentukan desa bersinar yang ada di Kota Sabang.

 

Dalam hal ini, Kepala BNN Kota Sabang Hasnanda Putra, ST, MM, MT menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemko Sabang dalam mewujudkan Kota Sabang Bersinar.

“Kami sangat mengapresiasi Pemko Sabang dalam mendukung upaya P4GN guna menciptakan Sabang bersinar, juga kita dapat memanfaatkan beberapa tempat di Sabang yang berpotensi untuk dijadikan spot wisata baru yang edukatif,” ucap Bang Has sapaan akrab Hasnanda Putra.

Kepala BNN Kota Sabang didampingi Kasubbag Umum dan Pj. Seksi P2M melakukan pertemuan guna membahas upaya P4GN dalam program Sabang Bersinar di ruang kerja Walikota Sabang, Selasa (11/10/2022)
FOTO/ BNNK SABANG

Kepala BNNK juga mengharapkan kedepan dukungan Pj. Walikota Sabang untuk melakukan deteksi dini melalui tes urine kepada aparatur Pemko Sabang.

 

Senada dengan itu, Pj Walikota Sabang menyampaikan dukungan dan apresiasi atas kegiatan BNN Kota Sabang dalam P4GN dan dukungan untuk mempromosikan wisata Sabang dengan melalui konten kreatif.

 

“Sabang sudah mulai banyak event-event besar, mungkin kedepannya kita bisa manfaatkan momen tersebut untuk penyampaian informasi P4GN kepada masyarakat dalam skala yang lebih besar,” pungkas Reza.

 

Asisten I Setdako Sabang Andri Nourman, AP, M.Si juga ikut menyampaikan, bahwa banyak pelaku seni dikota sabang yang sangat kreatif dan potensi, untuk menarik minat masyarakat kita bisa memaksimalkan kehadiran mereka untuk membantu memberi informasi P4GN.(Febri)

 

  • Bagikan