BPBD Banda Aceh Imbau Pengunjung Ulee Lheue untuk Waspadai Potensi Gelombang Tinggi

  • Bagikan
Kepala BPBD Kota Banda Aceh Teuku Syahluna Polem bersama Kabid Kedaruratan Logistik Ardi Asyadi foto bersama Petugas Pantai Ulee Lheu, Sabtu (6/7/2024). FOTO/ DOK BPBD BANDA ACEH

posaceh.com, Banda Aceh – Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan laut, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banda Aceh imbau pengunjung Ulee Lheue untuk mewaspadai potensi gelombang tinggi dan gelombang pasang.

Imbauan ini sampaikan oleh Kepala BPBD Kota Banda Aceh Teuku Syahluna Polem bersama Kabid Kedaruratan Logistik Ardi Asyadi dan Petugas Pantai Ulee Lheu, Sabtu (6/7/2024).

“Masyarakat perlu berhati-hati saat mandi demi keselamatan bersama mewaspadai potensi gelombang tinggi dan gelombang pasang di kawasan Pantai Ulee Lheue mengingat cuaca sekarang yang kurang menentu,” ujarnya.

Menurut dia, pentingnya imbauan ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi terutama bagi pengunjung pantai saat mandi di lokasi tersebut.
“Kepada orang tua agar selalu berhati-hati dan tidak lalai dalam menjaga anaknya sehingga keselamatannya terjaga,” tutupnya.(Tamam/*)

 

  • Bagikan