Polres Simeulue Salurkan 500 Paket Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu nelayan, dan santri di pondok pesantren, di Mapolres setempat, Kamis, (15/9/2022). FOTO/ DOK HUMAS POLRES SIMEULUE

posaceh.com, Sinabang – Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko memipin apel pelepasan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat kurang mampu, nelayan, dan santri di pondok pesantren, di Mapolres setempat.

Adapun Bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dan Pemerintah kabupaten Simeulue pasca adanya kenaikan harga harga bahan bakar minyak (BBM), Kamis, (15/9/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko mengatakan, penyaluran bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada masa transisi kenaikan harga BBM.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu nelayan, Kamis, (15/9/2022).
FOTO/ DOK HUMAS POLRES SIMEULUE

“Sudah menjadi tugas kita sebagai aparat keamanan TNI Polri untuk memberikan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko

Lanjut Jatmiko, bansos tersebut akan disalurkan kepada nelayan di Teupah Barat sebanyak 150 paket, masyarakat kurang mampu 150 paket, dan untuk pondok pesantren Raudhatul Ma’wa Al Ziziyah 200 paket.

“Kita mengajak semua pihak untuk ikut mengawasi bantuan sosial ini, sehingga tepat sasaran, bantuan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,” tutup AKBP Jatmiko. (Harmadi).

 

 

  • Bagikan