MIN 27 Aceh Besar Gelar Upacara Hari Pendidikan Daerah Ke-63

  • Bagikan
Siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 27 mengibarkan bendera pada peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Ke-63 di Halaman Madrasah, Lambaro, Ingin Jaya, Jumat (2/9/2022). FOTO/MC ACEH BESAR

posaceh.com, Kota Jantho – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 27 Acen Besar menggelar upacara memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Ke-63 di Halaman Madrasah, Lambaro, Ingin Jaya, Jumat (2/9/2022).

 

Kepala Madrasah Naswati S.Ag bertindak selalu pembina upacara yang diikuti oleh para dewan guru dan siswa-siswi MIN 27 Aceh Besar yang berlangsung sangat khidmat.

Siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 27 mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Ke-63 di Halaman Madrasah, Lambaro, Ingin Jaya, Jumat (2/9/2022). FOTO/MC ACEH BESAR

Dalam amanatnya, pembina upacara mengharapkan agar MIN 27 terus menunjukkan eksistensinya sesuai dengan tema hardikda tahun 2022 yaitu mewujudkan merdeka belajar untuk generasi penerus yang islami, tangguh, kreatif dan hebat.

 

“MIN 27 harus terus bergerak dan eksis dalam mewujudkan merdeka untuk generasi penerus yang islami, tangguh, kreatif dan hebat,” pinta Naswati.

 

 

Untuk itu, Naswati mengajak semua dewan guru bergandengan tangan dan bahu membahu untuk mewujudkan apa yg menjadi tema pd hardikda prov aceh ke 63 tersebut.

 

“Peringatan hardikda tahun ini mengharapkan kepada seluruh peserta didik agar dapat menjadi anak yang berbudi pekerti islami, tangguh tidak cepat berputus asa serta dapat berbuat dan berpikir kreatif supaya menjadi pemimpin yang hebat dimasa depan,” tutupnya. (Wahyu Desmi/Rel)

  • Bagikan